BIGKing Science Magic Income Rumah Uti

About Me

Minggu, 03 Mei 2015

Mau anak berprestasi.....

Mau anak berprestasi…..Mau donk….Keluhan ayah bunda ...my boy / my girl susah sekali belajar… males belajar... susah konsetrasi… susah mengingat.....pinter cari alasan kalo suruh belajar… waaahhhhh pusing tujuh keliling sang bunda…… sudah dipakai berbagai cara supaya si kecil mau belajar…..Bener bunda dah diupayakan semua….. masih belum berhasil juga bunda?
nutrisibrainstem.blogspot.com
Jangan marah bunda jangan ngeluh…… jangan kesel lagi........... brainking plus herbal support formula for total intelligence and optimal health…… dapat membantu bunda mengatasi si kecil .....Brainking plus mampu membuat si kecil jadi lebih rajin belajar, punya karakter positif, emosi lebih stabil, lebih kreatif, mingkatkan prestasi, meningkatkan daya ingat, meningkatkan bakat.... masih banyak lagi yang dikerjakan brainking plus....Bagaimana bisa brainking plus berkerja seperti itu….Mau tahu…. Admin jelasin nih…. Contoh si kecil sekolah dianter pakai mobil, di sekolah diterangkan oleh guru yang super duper hebat, buku cetak menjadi pendukung si kecil juga hebat, tapi ketika berangkat sekolah si kecil tidak pernah sarapan…. Sehari pasti dong bikin si kecil lemes tak bertenaga….. nah itu memisalkan, fasilitas dari berangkat sekolah, guru yang hebat  dan buku cetak yang mendukung adalah vitamin untuk otak sedangkan sarapan adalah nutrisi untuk otak……Vitamin dan nutrisi berbeda lho…..
nutrisibrainstem.blogspot.com
Manfaat brainking (nutrisi otak) untuk anak
Fungsi otak tergantung pada banyaknya sel otak dan percabangannya, banyaknya neurotransmitter atau zat yang mengaktifkan synaps (hubungan antar selsyaraf), dan kualitas mielin atau selubung sel syaraf. Kematian  fungsi otak dapat terjadi karena kekurangan nutrisi sejak janin, kebiasaan buruk (merokok, tidur berlebih, tidak sarapan, makan berlebih, polusi, dan jarang berfikir), stres dan sakit (misalnya panas tinggi), radikal bebas, miskin oksigen dalam otak.... wow.....ternyata banyak yang menyebabkan kemunduran otak .....
nutrisibrainstem.blogspot.com
perkembangan otak pasca minum brainking
Nutrisi untuk otak sebenarnya telah terdapat pada makanan seimbang (makanan yang beraneka ragam) yang sama untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Itu karena pertumbuhan fisik dan volume otak tidak dapat dipisahkan dalam tumbuh kembang anak, hanya saja di dalam makanan seimbang ada beberapa zat gizi (nutrisi) yang berfungsi secara spesifik dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak, yaitu: karbohidrat, lemak, protein, vitamin dan mineral,sudah cukupkah nutrisi otak si kecil….semua anak cerdas hebat pintar.... tapi sudahkah si kecil otaknya berkembang maksimalBrainking plus akan bantu si kecil otaknya lebih hebat lagi mau?
mau tahu lebih lanjut
Pm atik 081904031354 (wa/line)
IG @atik_51munk
facebook : mang.ndut.16@facebook.com


tolong ya bagi yang mau share blog ini cantumkan www.nutrisibrainstem.blogspot.com
tolong ya bagi yang mau share blog ini cantumkan www.nutrisibrainstem.blogspot.com HP / WA : 081392726766

0 komentar:

Posting Komentar