BIGKing Science Magic Income Rumah Uti

About Me

Rabu, 06 Mei 2015

Autism Spectrum Disorders (ASD) ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder)

Hadir Untuk Pertama kalinya sebagai PIONER Miracle Brain Nutrition Melalui penelitian panjang seorang DR Irfan Buchari PhD, lulusan Malacca of university , dan Pakar kesehatan spesialis nutrisi Otak Manusia dan ahli farmakologi Indonesia...!!!
nutrisibrainstem.blogspot.com
nutrisi otak brainking plus
Wow gimana itu sejarahnya Dr. Irfan Buchari menemukan nutrisi otak?Awal nya sepulang dari Malacca of University...beliau tahu anaknya mengidap ASD & ADHD, saat itu si kecil berusi 1,5 tahun.... beliau ingin anaknya dapat hidup dengan normal layaknya anak-anak lain....singkat cerita.... selama 13 thn penelitian.... akhirnya terciptalah BRAINKING PLUS ini.... sekarang anak sang dokter umur 17thn, sempat menjalani MOS di UGM & UI... pada akhirnya tambatan hatinya masuk di STAN... Bahasa Inggris & Bahasa Jepang.... lancar jaya meski belajar otodidak...yang amat sangat hebat.... si kecil yg sekarang umur 17thn ini bisa membina hubungan sosial dengan orang lain, berkomunikasi secara
nutrisibrainstem.blogspot.com
manfaat brainking plus untuk ASD & ADHD
normal maupun memahami emosi serta perasaan orang lain.
mariiiii kita jelaskan dulu apa itu ASD & ADHD
Autism Spectrum Disorders (ASD) adalah kelainan perkembangan sistem saraf pada seseorang yang kebanyakan diakibatkan oleh faktor hereditas dan kadang-kadang telah dapat dideteksi sejak bayi berusia 6 bulan. Deteksi dan terapi sedini mungkin akan menjadikan si penderita lebih dapat menyesuaikan dirinya dengan yang normal. Kadang-kadang terapi harus dilakukan seumur hidup, walaupun demikian penderita Autisme yang cukup cerdas, setelah mendapat terapi Autisme sedini mungkin, seringkali dapat mengikuti Sekolah Umum, menjadi Sarjana dan dapat bekerja memenuhi standar yang dibutuhkan, tetapi pemahaman dari rekan selama bersekolah dan rekan sekerja seringkali dibutuhkan, misalnya tidak menyahut atau tidak memandang mata si pembicara, ketika diajak berbicara. Karakteristik yang menonjol pada seseorang yang mengidap kelainan ini adalah kesulitan membina hubungan sosial, berkomunikasi secara normal maupun memahami emosi serta perasaan orang lain.
nutrisibrainstem.blogspot.com
Autism Spectrum Disorders (ASD)
 Attention Defict Hyperactivity Disorder (ADHD)
Gejala-gejala autisme dapat muncul pada anak mulai dari usia tiga puluh bulan sejak kelahiran hingga usia maksimal tiga tahun. Penderita autisme juga dapat mengalami masalah dalam belajar, komunikasi, dan bahasa. Seseorang dikatakan menderita autisme apabila mengalami satu atau lebih dari karakteristik berikut: kesulitan dalam berinteraksi sosial secara kualitatif, kesulitan dalam berkomunikasi secara kualitatif, menunjukkan perilaku yang repetitif, dan mengalami perkembangan yang terlambat atau tidak normal.
ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) adalah gangguan perkembangan dalam peningkatan aktivitas motorik anak-anak hingga menyebabkan aktivitas anak-anak yang tidak lazim dan cenderung berlebihan. Hal ini ditandai dengan berbagai keluhan perasaan gelisah, tidak bisa diam, tidak bisa duduk dengan tenang, dan selalu meninggalkan keadaan yang tetap seperti sedang duduk, atau sedang berdiri. Beberapa kriteria yang lain sering digunakan adalah suka meletup-letup, aktivitas berlebihan, dan suka membuat keributan.
Ayah/bunda..... brainking plus bisa bantu ayah/bunda... 

Anda ingin Cerdas, Sehat, Sejahtera......

Ayokkkk bergabung dengan Bigkingscience

bisa dilihat di www.bigkingscience.com

atau untuk pemesanan bisa hubungi :


Ingin Informasi lebih lanjut 

contact (WA) : Atik (081392726766 / 081904031354)

Facebook      : Mang.ndut.16@facebook.com

www.bigkingscience.com

tolong ya bagi yang mau share blog ini cantumkan www.nutrisibrainstem.blogspot.com


Sumber    : id.wikipedia.comSumber gambar : thimosmuziekhoekje.weebly.com                            www.additudemag.com                              www.ronandlisa.com

0 komentar:

Posting Komentar