BIGKing Science Magic Income Rumah Uti

About Me

Senin, 02 Januari 2017

Yuk nabung saham dengan cerdas



Banyak Investor rugi dan tidak mau investasi lagi. Ia merasa gagal dan trauma. Banyak orang menganggap kegagalan adalah tanda tidak bisa menjadi sukses. Karena itu banyak orang alergi pada kegagalan. Tapi sebenarnya kita bisa memandang kegagalan dalam perspektif yang lain. Kita bisa menggunakan kegagalan tersebut untuk mencapai kesuksesan.

yuk nabung saham cerdas
Waktu kecil saat berlatih naik sepeda, anak yang sering jatuh justru adalah anak yang paling cepat mahir naik sepeda. Karena waktu jatuh, ia mau keluar dari zona nyaman dan mencoba lagi. Kejatuhan itu menjadi pelajaran baginya, untuk berusaha bagaimana caranya tidak jatuh lagi. Tapi anak yang jatuh sekali, kemudian berhenti mencoba naik sepeda lagi, seumur hidupnya tidak akan pernah bisa naik sepeda.

“Kematangan, kecerdasan, ketenangan, dan kesabaran telah menjadikan Lo Kheng Hong sebagai pemain saham sejati. Berkat itu pula ia berhasil lolos dari krisis moneter 1997- 1998, bahkan kemudian menangguk keuntungan hingga 150.000%. ”Waktu krisis 2008, saya sempat jatuh. Malah sewaktu krisis 1997-1998, saya sempat jatuh hingga uang saya tinggal 15%. Tapi uang itu saya tukar ke saham. Akhirnya uang saya meningkat 150.000% sampai saat ini,” tuturnya.

gemar menabung dengan cerdas
Apakah anda tertarik untuk berinvestasi/ untuk nabung saham/
Apa saja saham yang bisa anda beli, transaksi saham apa  yang cocok untuk anda.
Bagaimana anda dapat menjalankan dengan baik sistem perdagangan yang efektif untuk anda...
Anda tertarik hubungi :

HP : 081904031354 ( wa/Line)
IG  : @atik_51munk
Fb  : mang.ndut.16@facebook.com




0 komentar:

Posting Komentar