BIGKing Science Magic Income Rumah Uti

About Me

Senin, 02 Januari 2017

Alergi protein kronis dan pneumonia sembuh


Protein merupakan salah satu nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Sumber protein bisa didapatkan dari udang, telur, dan ikan laut. Sayangnya makanan tinggi protein bisa membuat beberapa orang mengalami gatal-gatal
Pada sebagian orang sumber protein tertentu bisa menyebabkan munculnya alergi. Reaksi alergi yang muncul bisa bervariasi, mulai dari gatal-gatal di permukaankulit hingga gangguan pencernaan bahkan sesak napasjika alergi sudah parah.

Meski protein penting untuk proses regenerasi dan pembentukan sel, namun beberapa jenis protein sering memicu reaksi berlebihan. Protein hewani paling sering memicu alergi sementara protein nabati seperti kedelai umumnya masih bisa ditoleransi oleh tubuh.
Pada dasarnya protein berfungsi untuk membuat tubuh lebih kuat sehingga daya tahan tubuhnya lebih kebal terhadap penyakit, namun bila berlebihan malah akan meracuni tubuh. Kondisi ini disebut auto-imun. Alergi dimulai dengan hipersensitif kemudian bila berlebihan akan menyebabkan auto imun.

Pada anak-anak, kadang-kadang alergi bisa diatasi dengan desensitivitasi yakni memperkenalkan secara perlahan dan bertahap terhadap pemicu alergi. Dengan cara ini, tubuh akan belajar menoleransi sumber-sumber nutrisi yang memang penting dan sebisa mungkin tidak dihindari.
Bagaimana bila keadaan anak menderita alergi protein segalaa baik hewani maupaun nabati?
Rangga alergi protein kronis sembuh dengan brainking plus, sebelum nya rangga harus melakukan vaksin sebanyak 7 kali, ada 2 kali vaksin lagi yang harus dijalani, setelah konsumsi brainking puls sembuh, Rangga tak perlu lagi menjalani Vaksin yang masih harus dilakukan nya.

Pneumnonia dalah suatu penyakit infeksi atau peradangan pada organ paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur ataupun parasit di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer menjadi “inflame” dan terisi oleh cairan.
Penyakit ini bisa menjadi ringan jika segera diobati dengan benar dan cepat, tetapi juga bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan dapat mengancam nyawa jika penanganan nya tidak dilakukan dengan baik.
Bahaya penyakit pneumonia menyebabkan penderitanya mengalami sesak napas, seperti pada penderita penyakit asama, batuk dan juga demam. Karena salah satu atau kedua paru-parunya terdapat bakteri, jamur dan virus yang telah menginveksinya, sehingga paru-paru dipenuhi dengan cairan seperi nanah.

Azka sembuh dari pneumonia dengan konsumsi brainking plus, beberapa bulan melakukan pengobatan medis masih belum sembuh, setelah konsumsi brainking plus, kondisi makin membaik dan sembuh, paru-paru yang tadi nya masih dipenuhi cairan sudah hilang.


Alergi protein Kronis dan pneumonia
HP : 081904031354 ( wa/Line)
IG  : @atik_51munk
Fb  : mang.ndut.16@facebook.com




0 komentar:

Posting Komentar