BIGKing Science Magic Income Rumah Uti

About Me

Senin, 02 Januari 2017

Syaraf Kejepit dan Kista coklat sembuh dan mendapatkan keturunan



Syaraf kejepit dikarenan adanya tekanan berlebih pada syaraf oleh jaringan sekitarnya biasa dikenal dengan sebutan syaraf kejepit. Kondisi ini bisa menyebabkan rasa sakit, kebas, kesemutan, dan lemah fisik.
Jaringan sekitar yang bisa menekan syaraf secara berlebihan bisa berupa jaringan otot, tendon, tulang, atau tulang rawan. Karena syaraf menjalar sepanjang tubuh, maka syaraf kejepit bisa terjadi di beberapa lokasi dalam tubuh
Peradangan pada sendi bisa juga menjadi pemicu terjadinya syaraf kejepit di sekitar leher dan pinggang. Adanya penyempitan yang tidak normal atau stenosis pada tulang belakang dan tumbuhnya taji tulang juga memungkinkan terjadinya syaraf kejepit di daerah tersebut.
Cedera, memar, atau kondisi lain yang menyebabkan pembengkakan bisa menyebabkan terjadinya syaraf kejepit juga. Pembengkakan ekstrem pada ekstrimitas yang dialami ibu hamil juga mungkin menyebabkan gangguan semacam ini.
Kemungkinan terjadinya syaraf kejepit makin tinggi jika terdapat anggota keluarga yang pernah mengalaminya. Faktor pekerjaan yang rentan cedera juga bisa menjadi salah satu pemicu syaraf kejepit.
Kondisi lain yang bisa meningkatkan risiko adalah penambahan berat badan berlebih dan retensi air (edema). Retensi air terjadi ketika cairan tidak bisa keluar dari jaringan tubuh. Cuaca panas, kadar garam dalam tubuh yang terlalu tinggi, dan hormon-hormon terkait menstruasi adalah beberapa penyebab retensi air.
Untuk menangani syaraf kejepit, hal pertama yang bisa dilakukan adalah mengurangi aktivitas pada bagian yang terjangkiti. Penderita sebaiknya menghentikan beberapa aktivitas yang diprediksi sebagai penyebab dan yang bisa memperburuk penekanan saraf.
Selain cara di atas, hal yang  bisa dilakukan, dengan terapi fisik, obat pengurang rasa sakit dan operasi.
Riri Hapsari , tanpa operasi cepat sembuh dengan brainking plu dantriple stemcell.
Pertama kali  syarat kejepit di Lumbal 4 dari terapi sampai bisa berjalan butuh waktu 6 bulan.
Setahun lalu kambuh, minum brainking plus dan triple stemcell 2 hari bisa jalan, 1 minggu sudah bisa naik motor. Brainking plus akan membantu syaraf nya membaik dan triple stemcell akan membantu sel-sel yan rusak untuk diregenerasi.

Kista coklat atau yang biasa dikenal dengan kista endometriosis merupakan kista yang tumbuh pada permukaan ovarium. Kista coklat ini menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kantung yang bersi darah. Kista ini disebut sebagai kista cklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap.

Kista adalah penyakit yang menyerang alat reproduksi wanita, berbentuk kistik dan berisikan cairan-cairan kental, cairan ini dapat berupa nanah, udara ataupun bahan-bahan lainnya. Selain itu ditemukan pada beberapa kasus penderita kista yang berbentuk anggur. Kista adalah jenis tumor jinak yang sering ditemui pada wanita yang terbungkus selaput semacam jaringan-jaringan. Tumor pada reproduksi wanita atau lebih dikenal dengan kista menyebabkan pembengkakan area yang terkena tumor.

Pertumbuhannya pun dapat dikategorikan tumor ganas dan tumor jinak. Pembesaran kista dan jaringan menyebabkan rasa nyeri bagi penderitanya, dalam kasus tertentu terjadinya rasa nyeri dapat ditimbulkan karena pendarahan di dalam kista atau terpuntirnya kista sehingga mengganggu pembuluh darah sekitar.

Berdasarkan keganasan penyebaran dan kerusakan kista dibagikan menjadi dua yaitu ;
1. Kista Non-neoplastik
a. Bersifat jinak
b. Benjolan mengepis dan hilang sendiri
c. Tidak memerlukan operasi karena biasanya dalam waktu 2-3 bulan dapat sembuh

2. Kista Neoplastik
a. Bersifat berbahaya
b. Memerlukan tindakan operasi
c. Operasi dilakukan sesuai dengan ukuran benjolan yang terdapat pada indung telur
syaraf kejepit & kista coklat sembuh

Banyak sekali penderita kista coklat yang tidak bisa mendapatkan keturunan.
Mereka penderita kista coklat bisa mendapatkan keturunan, Ari Octavia, Yogyakarta sembuh dari kista coklat dan mendapatkan keturunan lagi dengan konsumsi brainking plus dan triple stemcell.
Tanpa operasi kista bisa keluar.... mari kta hidup sehat...

HP : 081904031354 ( wa/Line)
IG  : @atik_51munk
Fb  : mang.ndut.16@facebook.com




0 komentar:

Posting Komentar